"Found Faces" Photography Project

Waktu saya jalan-jalan ke blognya mbak Hannah, saya baca artikel tentang “Found Faces Project”.  Idenya menurut saya sangat menarik, yaitu mengambil gambar dari obyek-obyek yang mempersepsikan atau menggambarkan sebuah ‘wajah’ dimana ada ‘mata’, ‘hidung’, ‘mulut’ (^_^).

Lalu, saya  coba mencari obyek yang ada wajahnya 🙂
and… I found them !!! 😀

ini dia… Mr. Usb 🙂

dari belakang jam meja 🙂

“Gagang pintu” punya hidung pinokio 😀

Mata sayu (jendela) di belakang rumah 🙂

***

Seru ??
Menurut saya sih seru dan menarik buat ide fotografi hehe.
Melihat sesuatu dari sudut yang berbeda“. 🙂

Di flickr juga ada grup “Found Faces”, teman-teman bisa join kesana atau cari inspirasi dan lihat photo-photo yang lucu dan menarik yang di upload disana.

Btw, saya juga menemukan ebook “Found Faces by Nicholas Hearne” lewat mbah gugel :).
Buat yang pengen baca bisa di download di link ini,

“Found Faces by Nicholas Hearne” (pdf)

Let’s find Faces 😀

Leave a Reply

