DSLR Camera Simulator

Saya baru saja menemukan sebuah aplikasi web menarik yaitu DSLR Camera Simulator. Di website ini kita bisa belajar menjalankan simulasi kamera DSLR termasuk mengatur Lighting, ISO, Aperture, Shutter speed, Distance, dll pada foto 🙂 .

Kalau bingung dengan istilah-istilahnya,  dibawah aplikasi ini juga ada penjelasan mengenai apa itu ISO, aperture, dll 😀

Saya pun mencoba mengutak-atik 🙂 dan karena belum ngerti hasilnya seperti ini hehe

Saya mencoba lagi dan hasilnya lumayan :).

Menurut saya, aplikasi ini bagus untuk pemula yang baru belajar photography dan mungkin yang belum pernah pakai kamera dslr (seperti saya :mrgreen: ) karena aplikasi ini memperkenalkan sebagian istilah-istilah umum pada kamera dslr.

Buat teman-teman yang ingin mencoba, langsung saja berkunjung ke

The SLR Camera Simulator

Selamat mencoba 😉

One thought on “DSLR Camera Simulator

Leave a Reply

